Arti Bersekolah Buat Diriku

Arti Sekolah

Hari ini, aku berhenti sejenak tuk berfikir sesuatu tentang hal yang tidak aku fikirkan. Aku hanya bisa membuang sisa waktu yang sangat penting hanya aku pakai dengan tidak berguna. Seandainya waktu biza di putar kembali aku akan memperbaiki kesalahan yang telah aku buang dengan sia-sia. Namun kenyataannya itu semua itu tak dapat di lakukan. Kini aku harus berusaha tuk memanfaatkan waktu yang aku dapat pergunakan dengan baik.
Aku berfikir, selama ini aku tak pernah memperoleh apa yang aku inginkan, namun sekarang aku akan berjuang,berusaha,dan berdo’a. mungkinkah apa yang akan aku impikan nanti akan biza menjadi kenyataan. Selama aku berusaha dan berdo’a semua itu pasti akan tercapai. Sekolah adalah sebuah tempat yang berarti buatku, karna aku bisa mendapat banyak wawasan dengan cara bersekolah.
Memang dulu aku tak berfikir setelah lulus dari SMP aku tak di perbolehkan untuk melanjutkan sekolah lagi, aku sangat kebingungan memikirkannya. Akupun mengerti keadaan yang di rasakan oleh kedua orang tuaku. Karna tak ada biaya tuk melanjutkan, akupun berfikir tuk kerja. Tidak ada kata yang dapat aku katakan selain tuk bersyukur. Karena ada seseorang yang mengajakku untuk bersekolah lagi. Karna yang mengajakku itu saudaraku, jadi kedua orang tuaku berfikir kembali. Dan akhirnya mereka menyetujuiku untuk bersekolah kembali, di samping ada temannya mereka setuju karena biaya yang akan aku tempati sekolah sangatlah murah. Mezkipun murah tapi sekolah itu tidak murahan dan tak mau kalah dengan sekolah yang lain.
Sekrang aku akan buktikan bahwa Hanifah biza membuat orang yang mendukung diriku ini sukses dan dapat meraih prestasi, serta apa yang inginkan kedua orang tuaku terkabul dan kenyataan. Semua ini akan ku jadikan pendorong bagiku agar lebih giat tuk bersekolah.
CITA-CITA MEREKA ADALAH CITA-CITA UNTUKKU JUGA.
UNTUK MENJADIKAN KEBAHAGIAAN KITA DI DUNIA DAN AKHIRAT NANTI.
AMIN…

Komentar